DPP OPM Sukses Gelar Pendidikan Demonstran Angkatan 5


GOWA, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) sukses menggelar Pendidikan Demonstran Angkatan 5 di Benteng Somba Opu, Minggu (14/11/21).

Mengusung tema "Reaktualisasi Pendidikan Demonstran OPM Dalam Bingkai Intelektualitas Guna Melahirkan Kader yang Loyal, Militan dan Setia Digaris Massa Perjuangan", berlangsung selama dua hari sejak 13-14 November 2021 dan diikuti puluhan Mahasiswa.

Ketua DPP OPM, Ilham Arif mengatakan bahwa masa muda dengan semangat yang terus berkobar, terus mencari celah dalam melakukan inovasi dalam berbagai kondisi.  

"DPP OPM dalam membentuk kader-kader pemimpin masa depan melalui pelaksanaan pendidikan demonstran tetap menjalankan program pembentukan kadernya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya merasa sangat senang dengan peserta pendidikan demostran ini, yang mana bisa menambah wawasan para mahasiswa dalam memanajemen organisasi nantinya.

"Kita juga membutuhkan generasi muda yang berkualitas dan kompetitif dari segala bidang untuk mengisi dan membangun bangsa dan negara. Pengalaman dan pengetahuan yang nanti kita peroleh akan menambah modal buat teman-teman peserta dan juga kakak-kakak panitia agar tetap semangat karena kegiatan ini bermanfaat buat kita semua," tutupnya.

Haeril

0 Komentar