Dandim 1801/Manokwari Disambut Masyarakat Dengan Tarian Adat di Pelabuhan Wasior


TELUK WONDAMA, Sulselpos.id - Guna mengetahui situasi, kondisi dan potensi wilayah teritorialnya. Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam dan Ketua Persit KCK Cab XII Manokwari melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Minggu (14/11/21). 

Rombongan Dandim 1801/Manokwari tiba di Pelabuhan Kuri Pasay Wasior dan langsung disambut dengan Tarian, Pengalungan bunga oleh Bupati Kabupaten Teluk Wondama Ir Hendrik S.Mambor dan dilanjutkan injak Piring Adat oleh Sanggar Tarian Manay binaan Koramil 1801-04/Wasior. 

Hal ini dilakukan, dimana Kolonel Inf Suharma Zunam dan Ny S. Zunam baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kabupaten Teluk Wondama. 

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Suharma Zunam menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Teluk Wondama bertujuan untuk silahturahmi dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Teluk Wondama.

Meninjau satuan teritorial serta tatap muka dengan para Babinsa yang berada di wilayah Kabupaten Teluk Wondama. 

"Alhamdulillah hari ini bisa langsung ke Kabupaten Teluk Wondama, kami langsung disambut Forkopimda dan masyarakat Wasior," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya sangat bersyukur dan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dengan acara penyambutan ini. 

"Semoga kedatangan saya ini menjadi titik awal silahturahmi kita dengan masyarakat Wasior," jelasnya.

Turut hadir diantaranya, Bupati Teluk Wondama, Wakil Bupati, Sekda Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, Kasdim BKO, Pabung, Danramil 1801-04/Wasior dan masyarakat. 

Haeril

0 Komentar