DAM PC IMM Takalar Kedatangan Anggota Komisi IX DPR RI


TAKALAR, Sulselpos.id - Puluhan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dari berbagai Daerah dan Provinsi mengikuti kegiatan Darul Arqam Madya (DAM).

Dimana pada kegiatan DAM PC IMM Takalar ini kedatangan Tokoh dari Anggota Komisi IX DPR RI yang berlangsung di Pusdam Takalar, Sabtu (13/11/21).

Dr. H. Ashabul Kahfi yang juga merupakan kader terbaik Muhammadiyah yang pernah aktif di Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang IPM Tamalate (1981), Ketua Korkom IMM IAIN Ujung Pandang (1984-1986) dan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel (2000-2005).

Kunjungan tokoh ini sebagai rangkaian proses kegiatan DAM Nasional yang diselenggarkan oleh Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Takalar.

Master of Training, Kahar menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ayahanda Ashabul Kahfi untuk menghadiri DAM ini.

“Sebagai seorang Tokoh, sudah sepatutnya IMM belajar dari Beliau. Sepak terjang beliau sangat kompleks mulai dari akademisi, agamis dan politisi. Semua melekat dalam diri seorang kakanda Ashabul Kahfi,” ungkapnya. 

Diketahui, kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 8 - 14 November 2021, dimana pesertanya berasal dari perwakilan setiap daerah di Sulawesi Selatan dan juga dari luar Provinsi seperti Sulbar, Bima, Kalimantan dan Banggai.

Hijriana

0 Komentar