Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Kunjungi Rumah Warga Usai di Gusur


SIDRAP, Sulselpos.id — Usai beredar di media sosial (Medsos) rumah milik salah satu warga yang tinggal di bantaran sungai Kelurahan Empagae, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap di gusur oleh warga yang mengklaim tanah tersebut miliknya.

Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya, menyampaikan bahwa Indo Tang salah satu nenek yang tinggal bersama 1 anak laki-lakinya dan 3 orang cucu yang diketahui pemilik rumah yang dibongkar warga.

“Kini Indo Tang hanya bisa tinggal di salah satu gedung bekas pabrik tua, dekat rumahnya," ungkapnya.

Mendengar adanya warga yang rumahnya di gusur, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif bersama istrinya dan salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap H Iksan Rakib langsung mengunjungi Indo Tang di Gedung Bekas Pabrik Tua.

H Syaharuddin Alrif yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengatakan akan bersama anggota DPRD mengunjungi kondisi rumah Indo Tang.

"Kami bersama anggota DPRD Kabupaten Sidrap H Ihksan Rakib mengunjungi Indo Tang untuk melihat kondisinya pasca di gusur," ucapnya, Kamis (14/10/21).

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa Kedatangannya bersama rekan untuk menyerahkan bantuan berupa biaya pembangunan rumah baru senilai Rp17.000.000.

"Kami serahkan langsung kepada Indo Tang yang rumahnya habis di bongkar," pungkasnya.

Frengki

0 Komentar