PRAMANSA Sinjai Gelar Pelantikan Calon Tamu Ambalan


SINJAI, Sulselpos.id - Ambalan Panrita Kitta dan Tomanurungnge, Pramuka MAN 1 (PRAMANSA) Sinjai menggelar Pelantikan Calon Tamu Ambalan di Aula MAN 1 Sinjai, Rabu (20/10/21).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Ambalan, Putri mengucapkan selamat kepada calon tamu ambalan yang telah mengikuti proses sampai pada tahap pelantikan, tetap berkreasi dan berinovasi demi memajukan PRAMANSA kedepannya. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas Dedikasi dan kerja samanya sehingga bisa membuktikan kerja nyatanya dalam kegiatan pelantikan Calon Tamu Ambalan," ucapnya.

Sementara itu, Pembina Upacara, Rudi Harianto mengatakan selamat dan sukses atas tahapan yang dilalui, jangan berhenti sampai disini silahkan berkreasi sesuai kemampuan yang di miliki.

Dengan adanya ide atau gagasan mampu berkreasi di gugus depan bahkan di luar Madrasah silahkan lanjutkan tongkat estafet.

"Kakak-kakak kita mengembangkan pemikiranya terkhusus di Internal PRAMANSA sehingga kita mampu mengaplikasikan apa yang menjadi tujuan kita," jelasnya.

Haeril

0 Komentar