Polsek Bungaya Gelar Vaksinasi Presisi di Paranglompoa


GOWA, Sulselpos.id - Lewat Gerai Vaksinasi Presisi, Polsek Bungaya Polres Gowa menggelar dan melakukan penyuntikan vaksin kepada warga Kecamatan Bontolempangan yang digelar di Halaman Kantor Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Rabu (13/10/21).

Vaksinasi yang digelar Polsek Bungaya bekerjasama dengan Puskesmas Bontolempangan II dengan mengangkat tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri".

Kegiatan tersebut bertujuan menfasilitasi warga masyarakat Kecamatan Bontolempangan dan para pelajar SMA juga SMP yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 hingga saat ini.

"Kegiatan suntik vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polsek Bungaya Polres Gowa dan untuk hari ini kita lakukan penyuntikkan kepada warga masyarakat, baik pelajar SMP maupun SMA juga yang belum mengikuti vaksin," ungkap Kanit Samapta Ipda H.Muh.Safar saat meninjau langsung proses vaksinasi tersebut.

Dirinyapun berharap pada pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan lancar, dan menghimbau kepada masyarakat agar segera melakukan vaksin  dan tidak lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan meski sudah mengikuti vaksin.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Bontolempangan, Hj.Rasdiana, Kepala desa Paranglompoa H.Muh.Yusuf, Personil Polsek Bungaya, Masyarakat dan para Pelajar yang ikut Vaksin.

Pardi

0 Komentar