Peringati HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Gowa Serahkan Bantuan Sembako


GOWA, Sulselpos.id - Sebagai bentuk kepedulian Istri anggota Polri memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkasi (HKGB) ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Uut Tri bersama pengurus menyerahkan 50 paket sembako kepada Purnawirawan dan warga prasejahtera serta anak yatim piatu di wilayah Hukum Polres Gowa, Jumat (01/10/21).

Dimana 50 Paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Ketua PD Bhayangkari Polda Sulsel Shanty Merdisyam untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga yang ikut terdampak Covid 19.

"Paket sembako ini kami serahkan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid 19 dan ini pesan yang disampaikan ibu ketua PD Bhayangkari Polda Sulsel lalu kami tindaklanjuti," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

Dengan mengikuti protokol kesehatan ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama pengurus berjalan menyusuri rumah warga kemudian menyerahkan bantuan sosial.

Ditengah penyerahan paket sembako tersebut tampak ketua Bhayangkari Cabang Gowa berdialog dengan warga, berpesan agar senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas. 

"Bu ini sembako dari ibu ketua PD Bhayangkari Polda Sulsel semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban hidup ditengah pandemi ini dan saya berharap ibu tetap jaga kesehatan," tutur Uut Tri.

Ketua Bhayangkari usai menggelar bakti sosial menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk kepeduliannya sebagai istri anggota Polri di Hari jadi HKGB ke 69.

"Untuk meringankan saudara-saudara kita yang benar-benar terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan saat ini," tutupnya.

Haeril

0 Komentar