Kasat Lantas Polres Gowa Terjun Langsung Cegah Kemacetan


GOWA, Sulselpos.id - Aksi Unjuk rasa dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) yang berlangsung di batas kota Gowa-Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa sempat menimbulkan kepadatan bahkan kemacetan arus lalu lintas, Rabu (20/10/21) Kemarin.

Akibat dari aksi tersebut, arus lalu lintas sontak terjadi kemacetan sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melintas merasa terganggu dengan adanya aksi yang dilakukan oleh Gerak Misi yang sangat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Fitriawan di dampingi Panit 1 Lantas Polsek Somba opu IPTU Ruswanda bersama Personilnya dengan sigap melakukan pengaturan dan pengalihan arus dengan mengurai kemacetan yang padat merayap.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Rasjak, dalam pengawasan dan pengendaliannya tetap melakukan koordinasi dengan Personil Sat Lantas Polres Gowa dan Unit Lantas Polsek Somba Opu.

Untuk tetap menyikapi situasi di lokasi unjuk rasa dengan melakukan tupoksinya di jalan dengan melihat sikon. 

"Salah satu Masyarakat pengguna  jalan yang melintas di batas kota sempat memberikan semangat kepada Personil karena sudah membantu mengurai dan melancarkan arus lalu lintas yang cukup padat akibat aksi," ungkapnya.

Haeril

0 Komentar