Kapolres Sinjai Ajak Personel Lakukan Gerakan Seribu Rupiah


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai (Kapolres) AKBP Iwan Irmawan setelah memimpin apel jam pimpinan, kembali mengajak personel menyisikkan sedikit rezekinya di kotak amal yang sudah disiapkan, Senin (25/10/21).

Setelah itu, Kapolres Sinjai langsung menyisihkan sedikit rezekinya diikuti para pejabat utama, perwira staf dan disusul oleh seluruh personil peserta apel pagi.

Dengan harapan agar dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan membantu pembangunan tempat ibadah diwilayah Kabupaten Sinjai.

Gerakan seribu rupiah ini merupakan program Kapolres Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Kapolres Sinjai menuturkan meskipun dengan sumber daya yang terbatas tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan.

"Karna sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat," jelasnya.

Haeril

0 Komentar