Gedung Logistik Polres Sinjai Diresmikan Bupati Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sekaligus meresmikan pemanfaatan gedung logistik Polres Sinjai di Markas Polres Sinjai, Jalan Bhayangkara Sinjai, Senin (11/10/21).

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati ASA didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dan para Forkopimda. 

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menyampaikan bahwa gedung logistik ini merupakan bantuan hibah dari Pemkab Sinjai dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD yang memberikan fasilitas megah dan cukup luar biasa seperti ini," ucapnya. 

Gedung ini, kata Kapolres, akan dimanfaatkan sebagai pelayanan logistik Polres.

"Tempat penyimpanan senjata, peluru, amunisi lainnya termasuk pakaian-pakaian Dinas Polres Sinjai," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan publik untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai.

Pemerintah Daerah tidak bisa bekerja sendiri akan tetapi membutuhkan kerjasama dari seluruh stakeholder yang ada di Sinjai,  termasuk Polres dan Forkopimda lainnya. 

Untuk itu melalui gedung logistik ini, Bupati ASA berharap pelayanan Kepolisian kepada masyarakat semakin meningkat khususnya menjaga ketertiban dan keamanan di Bumi Panrita Kitta. 

"Pelayanan yang ada di Polres Sinjai ini juga merupakan bagian dan tanggung jawab dari pemerintah daerah agar pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat betul-betul bisa prima dan bisa dilaksanakan dengan baik," tutupnya.

Haeril

0 Komentar