Dibawah Nahkoda M. Akbar Fattah PD-PASFI Kabupaten Gowa Konsolidasikan Proker


GOWA, Sulselpos.id - Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PD-PASFI) Kabupaten Gowa menggelar rapat konsolidasi, di Pallantikang Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (31/10/2021).

PD-PASFI Gowa, mengundang rekan-rekan pencinta seni dalam rapat membahas soal pembagian Job kerja atau membentuk struktur nama-nama kepada rekan-rekan sesuai kompotensi tupoksi dan keahliannya masing-masing didalam melakukan program kerja, produksi Film dan beberapa program lainnya.

Ketua PD-PASFI Kabupaten Gowa, M. Akbar Fattah menyampaikan untuk menjalankan program kerja kedepannya,  akan bermitra ke pemerintah daerah

"Kita akan bermitra dengan pihak Pemerintah Kabupaten Gowa Pemerintah Provinsi Sulsel,  dan Kementrian Pusat  beserta bermitra dengan Investor yang bisa mendukung suksesnya kegiatan program kerja, salah satunya Production Film di Kabupaten Gowa, beserta kegiatan lainnya," ujarnya

Lebih lanjutnya, ia menyampaikan bahwa memang dibutuhkan talenta khusus dalam dunia media elektronik

"Memang dibutuhkan talenta khusus untuk membuat orang bisa akting sebagai aktor dalam film atau sinetron, apalagi PD-PASFI bermitra dengan beberapa perusahaan media elektronik dan Televisi," pungkasnya.

"Semua usulan pada rapat konsolidasi kita akan tampung untuk kita jadikan agenda dalam melangkah ke depan terhadap program ini," tambahnya.

Frengky

0 Komentar