Bahas Kekerasan Seksual, Pos Ngobrol Hadirkan Wabup Sinjai, Akademisi Hingga Aktivis Perempuan


GOWA, Sulselpos.id - Media Online Sulselpos.id sukses menggelar kegiatan Pos Ngobrol edisi bulan Oktober melalui Via Zoom Meeting, Kamis (28/10/21) Malam. 

Mengangkat judul "Marak Kejahatan Seksualitas, Kamu Bisa Apa?", ini dihadiri empat narasumber diantaranya, Wakil Bupati Sinjai (Andi Kartini Ottong), Forum Pemerhati Masalah Perempuan (FPMP) Sulsel (Aflina Mustafainah), Akademisi (Isal Anwar Hasan) dan Ketua Umum HMI Cabang Samarinda (Nur Hariyani).

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong  berharap dari hasil diskusi demikian bisa menjadi buah pemikiran dan menghasilkan solusi.

"Ini menjadi buah pemikiran dan dapat memberikan solusi yang terbaik dan saya berharap peran seluruh stakeholder kepada anak-anak kita anak perempuan kita khususnya kepada orang tua mampu menjadikan diskusi malam menjadi pelajaran," pungkasnya.

Sementara itu, Panitia pelaksana, Frengki menyampaikan bahwa rasa terima kasih kepada pihak terlibat dalam kegiatan ini.

"Mewakili seluruh panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah memberikan kita banyak pemahaman baru untuk di implementasikan, semoga kekerasan seksual bisa di atasi meskipun secara perlahan-lahan," ungkapnya.

Diketahui los Ngobrol ini rutin digelar setiap bulannya.

Frengki

0 Komentar