Polsek Parangloe Lakukan Bakti Kesehatan Vaksinasi Untuk Negeriku -->

Polsek Parangloe Lakukan Bakti Kesehatan Vaksinasi Untuk Negeriku

Kamis, 23 September 2021, 19:43

GOWA, Sulselpos.id - Penyuntikan Vaksinasi bertempat di Kantor Desa Borisallo dimonitor langsung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Mudatsir yang disiapkan untuk warga sebanyak 1000 kuota dilaksanakan di Halaman dan Aula Desa Borisallo, Kamis (23/09/21).

Kapolsek Parangloe Gowa berharap agar target bisa tercapai dan ini tidak terlepas dari kekompakan anggota dan kedekatan anggota dengan masyarakat sekitar, beserta ketua RT maupun RW serta pemerintah kecamatan atau Desa menghimbau warga bahwa vaksin itu penting guna menjaga kesehatan tubuh warga khususnya di Kecamatan Parangloe. 

“Alhamdulillah apa yang disampaikan diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Sebagai wujud kepedulian pimpinan, ada beberapa anggota sudah diberikan apresiasi dari pimpinan terkait dari percepatan vaksinasi yang sudah diberikan. Kegiatan vaksinasi di Polsek Parangloe Kota didukung juga oleh Camat, para Lurah, pemerintah Desa dan Puskesmas.

“Berkolaborasi dari empat pilar, bersama- sama terkait dengan vaksinasi warga yang menjadi tujuan bersama akan tercapai,” terang Kapolsek.  

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa
AKBP Tri Goffarudin mengapresiasi Giat Polsek Parangloe dengan instansi terkait.

"Apresiasi untuk Polsek Parangloe tentang Vaksin tahap 1 dan 2 untuk negeriku, yang merupakan program pemerintah memperangi situasi pandemi Covid-19," pungkasnya.

Haeril

TerPopuler