PMII Komisariat UINAM Cabang Gowa Sukses Gelar Camp Silaturahmi -->

PMII Komisariat UINAM Cabang Gowa Sukses Gelar Camp Silaturahmi

Senin, 27 September 2021, 12:32

GOWA, Sulselpos.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Adab dan Humaniora Komisariat UINAM Cabang Gowa sukses menggelar aswaja camp part 2 di Pondok Edukasi Vetiver Ligkungan Mappadang, Kelurahan Tamaona, Kecamatan Tombolopao, Minggu (26/09/21). 

Dengan mengusung tema "Menjaga Hablum Minal Alam dalam Konteks Aswaja serta Mempererat Tali Silaturahmi Lintas Angkatan Sahabat(i) Radar", dimana kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus.

Saat dikonfirmasi oleh Tim Media Sulselpos.id melalui Whatsapp, Ketua Umum, Arsimen mengatakan bahwa kegiatan ini sejatinya camp yang dibungkus dengan diskusi, panggung bebas, serta bakti sosial yang dirangkaikan dengan silaturahim antar pengurus yang baru saja terpilih kurang lebih tiga pekan yang lalu. 

"Ini dilakukan agar hubungan emosional sesama pengurus makin erat, mengingat pertemuan dan bertukar pikir jarang dilakukan dimasa pandemi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun kembali hubungan emosional para pengurus.

"Sebuah rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada kepala Lingkungan Mappadang karena telah menerima kami di Tombolopao ini dalam berkegiatan," tutupnya.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler