Peringati HUT Polwan, Ini yang Dilakukan Srikandi Polres Gowa -->

Peringati HUT Polwan, Ini yang Dilakukan Srikandi Polres Gowa

Rabu, 01 September 2021, 13:23

GOWA, Sulselpos.id - Memperingati hari jadi Polwan ke 73, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti bersama beberapa personil Polwan menggelar bakti sosial, Rabu (01/09/21).

Selain itu kegiatan pemberian tali asih juga dilakukan para Srikandi Polres Gowa. Dimana ada 10 paket sembako yang diberikan pada pagi tadi dan sebelumnya pada rangkaian memperingati HUT Polwan ke-73 Tahun. 

Pemberian tali asih ini diperuntukan bagi warga prasejahtera yang berada di pinggiran jalan seperti pengemudi becak motor, pemungut sampah hingga penjual jamu.

Kabag Sumda Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti mengatakan bahwa pemberian tali asih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polisi Wanita di hari jadinya yang ke 73 dimana para Polwan ini sangat memahami bagaimana kondisi masyarakat khususnya warga pra sejahtera dalam menjalani hidup di tengah pandemi covid 19. 

"Saya berharap dengan pemberian tali asih ini akan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ikut terdampak pandemi covid 19 di kabupaten Gowa," ungkapnya.

Haeril

TerPopuler