Operasi Patuh 2021, Kasat Lantas Polres Gowa Edukasi Pengguna Jalan


GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa terus memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dalam mentaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut terlihat saat personil Satuan Lalulintas Polres Gowa yang tergabung dalam Operasi Patuh tahun 2021 melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di Jln. Hos Cokroaminoto Kecamatan Somba Opu Gowa, Rabu (29/09/21).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Fitriawan Personil Sat Lantas selain melakukan edukasi terhadap masyarakat.

"Kami berikan edukasi kepada masyarakat tentang patuh prokes dan memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan berlalu-lintas," ujarnya 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin  menuturkan bahwa operasi patuh tahun ini selain melakukan peneguran terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menegakkan aturan Protokol Kesehatan.

"Tahun ini operasi patuh kita laksanakan seperti tahun sebelumnya yaitu penegakan aturan lalulintas dijalan, namun dalam operasi ini kami juga terus memberikan edukasi pada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan," kata Kapolres Gowa.

Pardi

0 Komentar