On Air di Radio Bersatu FM, Sat Lantas Polres Sinjai Himbau Masyarakat


SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki hari Ke-4 Operasi Patuh 2021, Dalam rangka mewujudkan tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Personil Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman kembali memberikan himbauan melalui siaran Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai "Suara Bersatu FM" di Kantor Diskominfo Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (23/09/21).

Sat Lantas Polres Sinjai, Bripka Karman
dalam himbauannya, kepada pendengar radio Suara Bersatu FM, memberikan pesan- pesan kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang ditekankan pada aspek keselamatan berkendara.

"Tetap mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M agar pandemi segera berakhir," ujarnya.

Ditambahkan, Bripka Karman kepada para pendengar juga dihimbau agar para warga masyarakat Sinjai untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Selain itu, agar tetap menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker, kesemuanya itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Dihimbau pula kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif," ungkapnya.

“Melalui Operasi Patuh 2021, Kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap,” tutup Bripka Karman.

Haeril

0 Komentar