Kodim 1803/Fakfak Gelar Lomba Menembak Senapan dan Bagikan Sembako


FAKFAK, Sulselpos.id - Untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama keluarga besar FKPPI PPM, Barisan Merah Putih, Pemda dan Ormas Kepemudaan.

Seperti hari ini, Kodim 1803/Fakfak menggelar komunikasi sosial kreatif sekaligus melaksanakan pembagian sembako dan mengadakan lomba menembak senapan angin di Lapangan Tembak Yudha Sakti Makodim 1803/Fakfak, Selasa (14/09/21).

Sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan dengan kondisi saat ini, juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha memberikan arahan kepada para peserta kegiatan komsos kreatif sekaligus putra putri Purnawirawan TNI/POLRI tentang generasi muda yang mempunyai jiwa korsa yang kuat dan jiwa patriotisme.

"Oleh karena itu kami memberikan bantuan yang bisa kita salurkan atau kita berikan kepada perwakilan peserta yang terdampak secara langsung," ungkapnya.

Dalam kegiatan komsos kreatif tersebut Dandim 1803/Fakfak juga menyelenggarakan lomba menembak senapan angin untuk mencari bibit petembak senapan angin.

"Harapan kami untuk kedepan komunikasi dan sinergitas yang bagus ini antara Kodim 1803/Fakfak dengan keluarga besar FKPPI PPM, Barisan Merah Putih, Pemda dan Ormas Kepemudaan, bisa terus kita jalin untuk bisa memberikan manfaat bagi lingkungan atau masyarakat sekitar Kodim 1803/Fakfak," pungkas Dandim.

Haeril

0 Komentar