Kembali, HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Saluran Al-Qur'an -->

Kembali, HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Saluran Al-Qur'an

Selasa, 07 September 2021, 21:23

SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Persiapan Sinjai kembali menyalurkan Al-Quran di sejumlah Masjid, TK/TPA dan Rumah Tahfiz di Kabupaten Sinjai, Selasa (07/09/21).

Kegiatan penyaluran Al-Qur’an yang merupakan hasil kerjasama antara Badan Koordinasi (Badko) HMI MPO Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) dengan Yayasan Ammirul Ummah, yang mengamanahkan ke setiap Cabang yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat untuk disalurkan pada daerah yang dianggap membutuhkan.

Karateker HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai, Kaffi berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi kita untuk meningkatkan minat baca Al-Qur'an.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penyaluran Al-Qur’an sebelumnya, selaku Karateker HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai berharap melalui kegiatan ini tentunya mampu menjadi motivasi kita bersama untuk sama-sama membaca dan mengamalkan Al-Qur’an," pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan program pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

"Kami telah membagikan ratusan Al-Qur’an pada Masjid, TK/TPA dan Rumah Tahfiz sesuai dengan SOP yang menjadi acuan dari Program tersebut, tentunya kegiatan ini selaras dengan program Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai terkait program keagamaan menuju masyarakat religius," ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Sekolah Tahfiz Al-Markaz Darul Istiqomah, Azmi menyampaikan apresiasinya terkait penyaluran Al-Qur'an yang juga tersalurkan ke Sekolah Tahfiznya.

"Terima kasih kepada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai yang telah memberikan Al-Quran dan merupakan wujud kepedulian kepada santri sekolah Tahfiz kami, semoga Al-Qur’an ini dapat menjadi ladang amal jariyah," tutupnya.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler