Gelar Kelas Jurnalistik, HMJ Sosiologi Agama Mengusung Tema "Jurnalis Muda Berkarya" -->

Gelar Kelas Jurnalistik, HMJ Sosiologi Agama Mengusung Tema "Jurnalis Muda Berkarya"

Sabtu, 04 September 2021, 12:59

GOWA, Sulselpos.id - Koordinator Informasi  dan Komunikasi (Infokom) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Agama UIN Alauddin Makassar menggelar kelas jurnalistik di Perpustakaan Sejarah Batu Tallua Pallantikang Tiga, Sabtu (04/09/21).

Mengusung tema "Jurnalis muda berkarya", Kegiatan ini dihadiri 20 peserta dari beberapa lintas Fakultas UIN Alauddin Makassar.

Sekretaris Jurusan Sosiologi Agama, Dr Asrul Muslim mengungkapkan kebanggaan atas langkah yang dilakukan oleh Ketua HMJ.

"Sebuah kebanggan tadi saya sudah berbincang dengan Ketua HMJ bahwa apa yang dilakukan sekarang adalah suatu hal praktik baik," terangnya.

Sementara itu Agung Setiawan selaku Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik sangat mengapresiasi kegiatan HMJ Sosiologi Agama

"Saya selaku Ketua Sema sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh HMJ Sosiologi Agama karena ini adalah salah satu bentuk bagaimana kita bisa menciptakan kader kader yang paham akan jurnalis," katanya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh salah satu Dosen Sosiologi Agama, Sema Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik, Ketua HMJ Sosiologi Agama, Mahasiswa Sosiologi Agama dan seluruh peserta lintas Fakultas UIN Alauddin Makassar

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler