Begini Tanggapan Warga Sinjai Terkait Keberadaan Rumah Singgah Pasien


SINJAI, Sulselpos.id - Warga Kabupaten Sinjai yang telah memanfaatkan fasilitas Rumah Singgah Pasien (RSP) yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

Seperti yang diungkapkan, warga asal Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Sumarni, ia menyampaikan sangat terbantu dengan adanya fasilitas rumah singgah yang telah disiapkan pemerintah.

"Pelayanannya sangat bagus, makanan tiga kali sehari semalam, tempat tidur, lampu dan air semua disiapkan dengan gratis, bahkan diantar jemputki ke rumah sakit tempat kita berobat," ungkapnya, Minggu (19/09/21).

Hampir senada dengan Sumarni, warga asal Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Nihrawati juga menyampaikan rasa kepuasannya dengan pelayanan yang diberikan selama menggunakan fasilitas rumah singgah tersebut.

"Alhamdulillah sangat memuaskan karena kan dijamin makannya, diantar jemput juga kalau pergi di rumah sakit tanpa mengeluarkan biaya," ucapnya.

Nihrawati yang mengantar buah hatinya berobat di Makassar pun menghaturkan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai 

"Buat pemerintah kabupaten Sinjai dan bapak Bupati ASA terima kasih atas fasilitas yang sudah disediakan kepada masyarakat Sinjai. Semua fasilitasnya gratis," kata Nihrawati yang saat ini masih berada di RSP.
 
"Sudah saya rasakan dua kali loh tinggal disini dan alhamdulillah tidak mengeluarkan biaya. Sekali lagi terima kasih buat pak Bupati," sambungnya.

Diketahui, rumah singgah itu beralamat di Kompleks BTN Wesabbe Blok C Nomor 53 dan Nomor 54, diperuntukkan untuk warga asal Kabupaten Sinjai yang sedang sakit dan sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit (RS) di Kota Makassar.

Frengki

0 Komentar