Wakil Ketua I DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Desa Palae


SINJAI, Sulselpos.id - Reses Masa Sidang III Tahun 2021 kembali digelar Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai.

Kali ini Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir melaksanakan reses/temu konstituen di Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (18/08/21).

Sabir yang didampingi sang Istri Andi Rahmawati menerima banyak aspirasi yang merupakan harapan besar masyarakat terkhusus di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Aspirasi yang dimaksud hotmix jalan poros Kantor Desa Palae kurang lebih Kilometer dan lebar 6 Meter, hotmix jalan poros Labettang-Caboro-Serre kurang lebih Kilometer, lampu jalan sepanjang Jalan Dusun Caboro Desa Palae dan Gudang KUD Desa Palae diminta oleh masyarakat untuk dialih fungsikan.

Kemudian, pelatihan untuk para pemuda Dusun Caboro agar bisa berwirausaha, perlu penanganan untuk kabel listrik yang sudah terkelupas, keluhan para orang tua terkait masalah pembeliaan data untuk anak yang sekolah online dan bantuan dana untuk usaha bengkel Las Salfa Motor Dusun Caboro, Desa Palae.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Sabir mengaku akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke Pemerintah Daerah.

“Insyaallah kami akan segera sampaikan ke Pemerintah Daerah,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara reses/temu konstituen ini beberapa perwakilan Dusun yang ada di Desa Palae.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar