Wakapolres Sinjai Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Lipu


SINJAI, Sulselpos.id - Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Merdeka Lipu yang digelar Polres Sinjai di Gerai Vaksin Presisi Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (12/08/21).


Vaksinasi Merdeka Lipu dalam rangka hari Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 merupakan kolaborasi Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan 'Herd Imunity' seluruh masyarakat dalam menangkal penyebaran Covid-19.


Vaksinasi yang digelar Polres Sinjai selama dua hari sejak tanggal 10 dan hari ini tanggal 12 yang diperuntukkan kepada seluruh warga yang belum dapat vaksin dosis pertama dan dosis kedua.


Dihari Ke-2 ini, Gerai Vaksin Merdeka Lipu Polres Sinjai menargetkan vaksinasi dosis I dan dosis II sebanyak 500 dosis.


Wakapolres Sinjai didampingi Kabag Ops saat memantau kegiatan vaksinasi terlihat memberikan support dan semangat kerja kepada para petugas tenaga Kesehatan yang sedang melayani warga. 


“Kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas),” jelasnya.


Haeril

0 Komentar