Ungkap Curanmor, Personil Polsek Sinjai Selatan dapat Penghargaan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan kembali menganugerahi reward kepada 6 Personel Polsek Sinjai Selatan dan 1 warga, yang telah memperlihatkan dedikasi, disiplin dan keberhasilan dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara dan Masyarakat.

Reward tersebut diberikan Kapolres Sinjai saat pimpin apel jam pimpinan, yang dihadiri pejabat utama, para Kasat, perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai, bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Senin pagi (23/8/21).

Penghargaan itu diperuntukkan buat Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, bersama 5 (lima) orang anggotanya dan 1 (satu) orang warga Kecamatan Sinjai Selatan atas nama Gerhana Suryajaya yang telah membantu pengungkapan Curanmor.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan  mengatakan bahwa pemberian reward ini diberikan kepada Kapolsek Sinjai Selatan bersama anggotanya karena kerja kerasnya yang tidak butuh waktu lama kurang dari waktu 1 x 24 jam mengungkap kasus pencurian motor di wilayah tugasnya yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. Dan penghargaan ini untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai.

"Penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain," ujarnya 

Kapolres Sinjai juga menuturkan, Apa yang di persembahkan oleh personel yang mendapat penghargaan adalah salah satu cara untuk membangun spirit dan motivasi sehingga capaian yang dipersembahkan pada hari ini dapat dijadikan daulat untuk membangun karya terbaik, baik di lingkup institusi Kepolisian, maupun di tengah-tengah masyarakat. Pungkasnya.

"Semoga yang pada hari ini yang belum mendapatkan penghargaan sekiranya dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga kelak nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat," harap Kapolres Sinjai.

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tutup Kapolres Sinjai.

Pardi

0 Komentar