Tuntaskan Kemiskinan, Wabup Sinjai Gelar Rapat Koordinasi TKPKD -->

Tuntaskan Kemiskinan, Wabup Sinjai Gelar Rapat Koordinasi TKPKD

Selasa, 24 Agustus 2021, 14:40

SINJAI, Sulselpos.id - Selaku Ketua Tim Koordinasi Penaggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Sinjai Tahun 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Selasa (24/08/21).

Dalam hal ini, Ketua Tim Koordinasi Penaggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Sinjai yang juga Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan bahwa yang paling utama dalam penanggulangan kemiskinan di bumi panrita kitta yakni masalah pendataan yang harus dituntaskan segera.

"Penanggulangan kemiskinan yang ada di kabupaten Sinjai yang paling utama untuk dibahas yakni masalah pendataan yang harus dituntaskan pada Minggu mendatang, untuk menvalidkan semua data dalam mengkoordinasikan angka kemiskinan," jelasnya.

Selain itu, Wabup berharap kepada seluruh OPD agar membuat program yang untuk menuntaskan angka kemiskinan. 

"Tidak hanya itu, diharapkan juga kepada seluruh OPD agar membuat suatu program untuk menuntaskan angka kemiskinan di Kabupaten Sinjai," tambahnya.

Turut hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Asisten Setdakab Sinjai, Kepala OPD, Camat dan Para pendamping Desa se-Kabupaten Sinjai.

Wiwi

TerPopuler