Temui Warganya, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga


GOWA, Sulselpos.id - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Bripka Abd Rahman melaksanakan sambang ke desa Binaannya yaitu Desa Julupamai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (30/08/21).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan wilayah tugasnya sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya khususnya di malam hari.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga, Bripka Abd Rahman menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan Ronda malam di beberapa Pos Kamling yang ada di Desa Julupamai sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

"Untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan desa dan tetap menegakkan protokol kesehatan di setiap aktifitas khususnya aktifitas di luar rumah," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pallangga, AKP Misbahudin menuturkan bahwa personilnya akan terus hadir menyapa dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan khususnya pada malam hari.

"Bhabinkamtibmas kami akan terus berusaha pagi, siang dan malam berada di wilayahnya, semua itu untuk menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat di desa binaannya," tutur Misbahudin.

Haeril

0 Komentar