Temu Konstituen, Lilo: Pelaksanan Reses Menjadi Cara Mendengar Keluhan Masyarakat


BONE, Sulselpos.id - Reses perseorangan temu konstituen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Daerah pemilihan (Dapil) 1 dari Fraksi Nasdem, Andi Muh Salam di Desa Lemoape, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sabtu (15/08/21).

Lilo menuturkan, reses ini menjadi bagian tugas pokok dari anggota DPRD jika tidak dilaksanakan maka menjadi pelanggaran yang tidak boleh ditolerir karena ini menjadi kewajiban anggota DPRD.

"Oleh karena itu pelaksanan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan masyarakat atau mendengar aspirasi masyarakat,” kata lilo dihadapan masyarakat.

Dalam masa reses kali ini, lilo mendapat beberapa keluhan dari masyarakat yang didominasi sarana dan prasarana seperti aliran listrik, air bersih, pertanian, kesehatan serta pendidikan dan keluhan lainnya.

Lilo Di hadapan masyarakat Desa lemoape kecamatan palakka mengatakan tahun ini Insya Allah jalanya akan diaspall.Masyarat pun berterima kepada legislator partai nasdem atas 
Kasih karena tahun ini jalanya akan diaspal

Lebih lanjut lilo, keluhan itu akan menjadi perjuangan dan upaya keras menyalurkan aspirasi ini dan dapat direalisasikan.

Pardi

0 Komentar