Tebar Kasih, Garnita Malahayati Sinjai dan Garda Pemuda Nasdem Bagi-bagi Nasi Dos -->

Tebar Kasih, Garnita Malahayati Sinjai dan Garda Pemuda Nasdem Bagi-bagi Nasi Dos

Jumat, 20 Agustus 2021, 18:15

SINJAI, Sulselpos.id - Kegiatan berbagi keberkahan Jum’at berkah sukses digelar pada di Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPD Garnita malahayati Sinjai dan DPD Garda pemuda Nasdem sinjai, Jumat (20/08/21).

Di kabupaten sinjai, acara bagi-bagi nasi dos digelar DPD Garnita Malahayati Sinjai dan DPD garda pemuda Nasdem Sinjai di beberapa tempat yakni pasar, pangkalan ojek dan tempat yang terdampak covid-19 di berbagai wilayah Kabupaten Sinjai.

"Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat. Kami harap ini bisa sedikit meringankan masyarakat," kata Andi uni selaku ketua DPD Garnita Malahayati sinjai di sela penyerahan nasi dos.

Menurut ketua DPD garnita Malahayati Sinjai, mengatakan kegiatan serupa juga dilakukan pengurus Yang lain DPD Garnita Malahayati Sinjai, baik di kota Sinjai maupun luar kota merupakan kegiatan rutin kami setiap minggunya.

Sementara ketua DPD Garda pemuda Sinjai, Andry mengungkapkan, bersedekah selain bisa meringankan beban orang lain, sedekah juga bisa memperpanjang umur 

"Bersedekah kepada masyarakat kurang mampu, karena masyarakat adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa dan orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian," teran Andry.

Pardi


TerPopuler