Satgas 2 Polres Gowa Jaring Pengendara Tanpa Masker -->

Satgas 2 Polres Gowa Jaring Pengendara Tanpa Masker

Sabtu, 28 Agustus 2021, 13:25

GOWA, Sulselpos.id - Personil Polres Gowa yang tergabung dalam Satgas 2 melaksanakan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan utamanya kepada penggunaan masker dengan sasaran pengendara Ranmor RD 2 dan RD 4 di Jalan Poros Hoscokroaminoto, Kabupaten Gowa, Sabtu  (28/08/21).

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker yang dipimpin perwira pengendali AKP Muh. Hasyim didampingi KBO Sabhara Iptu Catur dan KBO Binmas Iptu Burhanuddin.

Hal ini diungkapkan oleh Perwira Pengendali, AKP Muh. Hasyim berharap agar intensitas operasi dilakukan secara mandiri.

"Saya berharap dengan intensitas operasi yang dilakukan secara mandiri oleh Polres Gowa dalam mendisiplinkan masyarakat pada protokol kesehatan akan mampu meningkatkan kesadaran warga menggunakan masker," ujar AKP Muh. Hasyim.  

Para personil dengan memberhentikan kendaraan warga yang ditemukan tanpa menggunakan masker kemudian diberikan teguran dan edukasi bahkan sanksi sosial lainnya.
 
Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan bahwa operasi yang digelar secara massif oleh seluruh personil Polres Gowa dan jajaran ini bertujuan mengedukasi masyarakat.

"Untuk mengedukasi masyarakat agar tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan di manapun berada," jelas Kapolres.

Haeril

TerPopuler