Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Ops Yustisi Sebagai Implementasi PPKM -->

Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Ops Yustisi Sebagai Implementasi PPKM

Rabu, 18 Agustus 2021, 12:23

GOWA, Sulselpos.id - Usai apel pagi di halaman Polres Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Unit 01 Turjawali melanjutkan kegiatan dengan menggelar Ops Yustisi di tempat keramaian salah satunya Pasar, Rabu (18/08/21).

Sebagai implentasi dari perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat (PPKM) level 3 Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubnit 01 Aiptu Jamaluddin dengan mendatangi pasar sentral Sungguminasa dan pasar Minasaupa Kecamatan Somba Opu dengan sasaran pembeli dan penjual yang belum disiplin dalam penerapan protokol kesehatan khususya dalam penggunaan masker.

Secara bergantian para personil menyapa warga dengan sikap yang humanis untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Kasat Sabhara, AKP. Daryatmo menyampaikan bahwa kegiatan Ops Yustisi tersebut bertujuan sebagai langkah antisipasi terhadap terkonfirmasi Covid - 19 yang saat ini tingkat penyebarannya semakin meningkat.

"Guna meminimalisir penyebaran dan pengendalian Covid - 19 Sat Samapta Polres Gowa dalam hal ini Unit 01 Turjawali secara kontinyu hadir ditengah - tengah masyarakat terkait protokol kesehatan Covid - 19," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengharapkan dengan rutin dan intensnya Polri hadir ditengah - tengah masyarakat dapat mendorong meningkatnya kesadaran masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

" Guna untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dimasa pandemi," tutupnya.

Haeril

TerPopuler