Sabhara Polres Gowa Berpatroli Sasar Masyarakat -->

Sabhara Polres Gowa Berpatroli Sasar Masyarakat

Selasa, 24 Agustus 2021, 10:16

GOWA, Sulselpos.id - Ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gowa, Satuan Samapta Unit 01 Turjawali menggelar patroli blue light yang dipimpin Kanit Turjawali IPTU Anwar Mansyur Senin malam, ( 23/08/21 ).

Dalam pelaksanaan apel konsolidasi   Kanit Turjawali dalam penekanannya mengingatkan kepada anggota untuk menjaga keselamatan diri dan berharap tidak arogan dalam bertugas serta menekankan tetap bersikap humanis saat berinteraksi dengan masyarakat.

Dengan penuh semangat para personil terus menyambangi lokasi rawan tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor serta kejahatan konvensional lainnya yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

Diharapkan dengan kehadiran  personil berpakaian dinas ditengah - tengah masyarakat akan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta meminimalisir niat pelaku kejahatan.

Kanit Turjawali dikonfirmasi mengatakan," rutinitas patroli ke tengah masyarakat bertujuan agar pelaku kejahatan tidak mempunyai kesempatan 

"Untuk mencegah tindak kejahatan  sekaligus sebagai bentuk upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beraktifitas," jelas IPTU. Anwar Mansyur.

Pardi

TerPopuler