Road Show Perdana Sosialisasi Perusahaan PT. Mitra Era Global di Sulsel


MAKASSAR, Sulselpos.id - Team PT. Mitra Era Global ( Maleser.com ) melakukan Road Show Perdana sosialisasi company Profil dan audiens dengan Beberapa Penjabat Pengadaan Barang/Jasa dilingkup Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (19/08/21).

Muhammad Adnan Selaku Branch Manager SulamPapua mempersentasikan Company Profile PT. Mitra Era Global ( Maleser.com ) di beberapa Dinas/Instansi Kabupaten Bone. 

"Rencana Road Show ini akan mendatangi Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bantaeng Jeneponto, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, Sengkang dan Soppeng," terannya.

Adnan menyampaikan Maleser.com adalah salah satu penyedia ecatalog onlineshop perangkat komputer untuk pemerintah dimana sudah melakukan secara massive Pengenalan Company Profil di Seluruh Provinsi Serta Kabupaten/Kota Yang ada Mulai dari Sabang Sampai Merauke.

 "Visi Maleser.com Sebagai Pemimpin Penyedia Solusi dan Layanan terbaik dalam Bisnis IT dan Misi Maleser.com yakni Memberi Layanan Yang melampaui kepuasan pelanggan dalam menyediakan solusi IT Terintegrasi kepada pelanggan. Sebagai penyedia, Keunggulan yang dibangun oleh Maleser adalah Jangkauan ke Seluruh Indonesia, Bebas Biaya Kirim Untuk Jarak Tertentu, Respon Cepat, Delivery sesuai SLA, Layanan Purna Jual, dan Kerjasama dengan Brand nasional dan International," kata Adnan.

Geliat sosialisasi ini Juga di lakukan dihari yang sama oleh Nur Resky Selaku Account Manager Makassar di mana yang di datangi adalah Kota Makassar, Gowa dan Maros tentunya dengan kegiatan ini harapannya Maleser.com makin dikenal Luas.

Adnan menambahkan bahwa Saat Ini Maleser Sudah Mempunyai Kantor Cabang Yang Berpusat Di Komplek Ruko Pabaeng Baeng No.18 Jl. Sultan Alauddin No.98 Kec. Tamalate Kota Makassar Dimana Keberadaan kantor cabang Maleser.com di Makassar akan mempermudah proses dalam Pengadaan E-Katalog dan E-Purchasing mulai dari Proses Dokumentasi, pengiriman barang, dan aftersales akan Lebih Mudah dan Cepat.

Dalam Audiensnya Beberapa Dinas menyarankan ke Kami agar bisa diadakan event Sosialisasi dengan mengundang semua SKPD ( PPK/PP ) di semua Dinas Baik Kabupaten/Kota maupun Provinsi agar bisa didengarkan Keunggulan Companynya dibandingkan Penyedia E Katalog Lainnnya, apalagi kalau yang diundang sebagai Narasumber adalah orang dari LKPP yang sangat Paham terkait Regulasi Pengadaan Barang dan Jasa.

"Kami sangat Berharap dan berupaya bisa memberikan sumbangsih yang terbaik untuk Provinsi Sulawesi Selatan dan Beberapa Provinsi Lainnya Seperti Sulawesi Tenggara, Barat, Tengah, Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua serta Papua Barat karena saat ini Maleser.com sangat konsen dalam mengsinergikan visi dan misi dalam pembangunan setiap Kabupaten dan Provinsi," tutup Adnan

Pardi

0 Komentar