Rayakan HUT RI ke-76, Karang Taruna Pammase Dewata Gelar Delapan Cabang Lomba


SINJAI, Sulselpos.id - Perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan sukses menggelar kegiatan olahraga, Selasa (17/08/21)

Kegiatan ini diinisiasi oleh Karang Taruna Pammase Dewata yg berkolaborasi dengan pemerintah  Desa. Dalam kegiatan terdiri 8 cabang pertandingan diantaranya Bola Voli, sepak takraw, panjat pinang, ketangkasan sepeda, lari karung, lomba senam, tarik tambang, lomba domino.

Iccang selaku Ketua Panitia mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk merefleksikan kembali kemerdekaan ke-76 tahun indonesia.

"Ini untuk merefleksikan kemerdekaan, dengan memperkuat silaturahmi masyarakat Desa Palae terkhusus pemuda yang akan menjadi tongkat estafet kepemimpinan dalam membangun bangsa sejalan dengan tema tahun ini indonesia tangguh, indonesia tumbuh," ujarnya.

Sementara itu, Saeful sebagai Ketua Karang Taruna Pammase Dewata, menegaskan kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat.

"Kegiatan ini sesuai Prokes dan tidak lepas dari kerja sama oleh Pemerintah Desa yang bertema 'revitalisasi antar generasi dalam mengembangkan kreativitas dan sportifitas' dalam HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia digelar untuk mengingatkan kembali bahwa dalam kemerdekaan 76 tahun ini tidak lepas dari peran pemuda," terannya.

Pardi

0 Komentar