Pemberlakuan PPKM Level 3, Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi


GOWA, Sulselpos.id- Setelah melaksanakan apel konsolidasi dihalaman Polres Gowa yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur, Tim unit 01 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa langsung menggelar operasi yustisi di jalan Hos Cokrominoto Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa. Kamis, (19/08/21).

Pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai tindak lanjut  diberlakukannya PPKM Skala Mikro Level 3 Kabupaten Gowa , tujuannya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Personil memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan masker dengan sikap yang humanis memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kab. Gowa.

“Diharapkan dengan rutinnya Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan operasi yustisi, masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan diharapkan dengan adanya kegiatan PPKM mikro ini dapat membantu percepatan berakhirnya Covid-19," Pungkas Iptu Anwar Mansyur.

Laporan: Pardi
Editor: Andi


0 Komentar