Kodim 1801/Manokwari Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Koramil -->

Kodim 1801/Manokwari Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Koramil

Senin, 23 Agustus 2021, 23:14

MANOKWARI, Sulselpos.id - Masih dalam momentum HUT RI ke 76,  Dimana Kodim 1801/Manokwari menggelar turnamen bulutangkis antar Koramil di Jalan Brawijaya Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Senin (23/08/21).

Dalam sambutannya Dandim 1801/Manokwari, Kolonel Arm Airlangga  mengatakan bahwa selain menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 76, turnamen bulutangkis antar koramil ini adalah untuk memupuk semangat dan solidaritas kinerja di jajaran Koramil.

"Kepada Danramil, saya mengingatkan bahwa kegiatan semarak HUT RI ke 76 ini adalah momentum menjaga persatuan dan kebersamaan, juga untuk meningkatkan semangat dan memupuk soliditas kinerja jajaran para anggota," tegasnya.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada para pemenang

"Selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta maupun panitia atas terselenggaranya kegiatan turnamen bulutangkis ini," ucap Dandim.
  
Sementara itu, Koordinator Panitia yang juga sebagai Pasilog Kodim 1801/Manokwari, Mayor Irwan Suwarna mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen Bulutangkis ini, merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian peringatan HUT RI ke-76 yang bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara sesama anggota Koramil di bawah Kodim 1801. 

"Selain bertujuan untuk memotivasi kegiatan dan menumbuhkan semangat berolahraga,  turnamen bulutangkis ini juga diharapkan bermanfaat untuk memberikan inspirasi guna menemukan potensi anggota dalam olahraga bulutangkis," pungkas Irwan. 

Pembukaan turnamen bulutangkis ini ditandai dengan pukulan servis Dandim 1801/Mkw disambut tepuk tangan meriah peserta yang dihadiri pula oleh Perwira Staf, para Danramil, Persit KCK cabang XII, Segenap prajurit dan ASN  jajaran Kodim 1801/Manokwari,.

Pemenang dari turnamen ini mendapatkan uang pembinaan. Dimana diketahui para pemenang yang diraih oleh  juara 1 dari Makodim Tim A, Juara 2 dari Koramil 1801-03/Warmare dan juara 3 Koramil 1801-01/Kota.

Haeril

TerPopuler