Kapolres Gowa dan Forkopimda Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-76 Secara Virtual -->

Kapolres Gowa dan Forkopimda Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-76 Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021, 21:39

GOWA, Sulselpos.id - Untuk menutup rangkaian acara memperingati HUT RI ke-76 kembali Pemkab Gowa menggelar upacara penurunan bendera di halaman kantor Bupati Gowa pada Selasa sore (17/8/21) pukul 06.00 Wita.

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni. Dalam upacara penurunan bendera tersebut turut dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Dandim 1409 Gowa dan segenap Forkopimda  dan anggota DPRD serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Gowa, Selasa (17/08/21).

Pasca upacara berakhir, seluruh forkopimda Gowa beserta istri menuju ke Baruga Tinggimae untuk mengikuti penurunan bendera tingkat nasional secara Virtual dari Istana Negara.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait rangkaian kegiatan upacara pengibaran dan penurunan bendera memperingati HUT RI ke-76 di Kab Gowa mengatakan dirinya selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76 ini.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian acara mulai dari acara renungan suci, pengibaran dan penurunan serta hening cipta secara serentak dapat berjalan dengan aman dan sukses. Ini bisa terjadi karena adanya kerjasama seluruh aparat pemerintah dan dukungan warga Kabupaten Gowa," pungkas Kapolres

Pardi

TerPopuler