Kakankemenag Sinjai Beri Apresiasi Siswa Madrasah Dalam Ajang KSM Tingkat Kota -->

Kakankemenag Sinjai Beri Apresiasi Siswa Madrasah Dalam Ajang KSM Tingkat Kota

Sabtu, 28 Agustus 2021, 23:22
 
SINJAI, Sulselpos.id - Ditengah situasi pandemi covid-19 rupanya tidak pernah menyurutkan langkah siswa Madrasah Tingkat MA, Mts dan MI di Kabupaten Sinjai untuk mengukir prestasi. 

Dimana prestasi ditorehkan dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat  Kabupaten/Kota Se-Indonesia Tahun 2021. Sesuai hasil seleksi yang diumumkan panitia KSM Kabupaten/Kota Tahun 2021 beberapa Madrasah di Kabupaten Sinjai berhasil mempersembahkan tropi.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Sinjai, H.Masykur menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh warga Madrasah Tingkat MA, Mts dan MI se Kabupaten Sinjai atas kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlasnya dalam mengantarkan para peserta didiknya berhasil memborong juara 1, 2, 3 dan juara harapan di berbagai bidang yang di lombakan dalam KSM Tahun 2021 Tingkat Kabupaten/kota se Indonesia.

“Saya sangat bangga atas hasil siswa-siswi kita ini, mudah-mudahan hasil saat ini akan terulang untuk KSM tingkat Propinsi sehingga akan mengharumkan nama Madrasah yang berada dibawah Jajaran Kementerian Agama Kab Sinjai. Tentunya hasil yang kita dapatkan saat ini jangan membuat kita langsung puas, masih ada ajang ditingkat Propinsi dan Nasional, masih butuh kerja keras dan kerjasama semua pihak," ungkapnya, Sabtu (28/08/21).

Lebih lanjut, H.Masykur juga mengapresiasi dan ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada guru pembina dengan ketekunan dan kesabaran dalam membimbing siswa-siswi, semoga menjadi ladang amal, madrasah akan tetap mendukung berbagai macam pembinaan yang orientasinya untuk kemajuan Madrasah.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga anak-anak kita bisa memperoleh hasil yang terbaik, pada babak berikutnya di tingkat Provinsi dan Nasional nanti, Aamiin," tutupnya.

Haeril

TerPopuler