Gelar Vaksinasi Massal, Kapolsek Bontomarannu Himbau Masyarakat Patuhi Prokes -->

Gelar Vaksinasi Massal, Kapolsek Bontomarannu Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Selasa, 24 Agustus 2021, 19:45

GOWA, Sulselpos.id - Mendukung program pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pihak PT Fresindo Tirta Jaya (Mayora) dan Pustu Nirannuang menggelar vaksinasi tahap I dan tahap II di Dusun Lantebung, Desa Pakatto, Kabupaten Gowa, Selasa (24/08/21).

Kegiatan vaksinasi massal berlangsung mulai pukul 08.00 Wita sampai 14.30 Wita dengan jumlah diskrening 129 orang, divaksin tahap I 63 orang, tunda 10 orang kemudian tahap II divaksin 56 orang.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa, Iptu Bahtiar menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi massal ini ada dua jenis yaitu vaksin sinovac dan moderna, serta seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan tetap patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, Kepala Puskesmas Bontomarannu Dr. Rahmi, Fortuningsih (Ketua Pelaksana) dan 6 petugas kesehatan dari Puskesmas Bontomarannu.

Haeril

TerPopuler