Diduga Dianiaya Hingga Keguguran, DPP OPM Geruduk Polres Gowa Minta Keadilan Untuk Bu Sukma


GOWA, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) bersama Team Reaksi Cepat ( TRC ) menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolres Gowa, Senin (16/08/21).

Aksi ini menuntut agar menuntaskan penanganan kasus penganiayaan ibu sukmawati oleh Bos sumber mas variasi. 

Sadam Husain selaku Koordinator Lapangan dalam orasinya menekan segera ditindak lanjuti kasus penganiayaan yang menimpa ibu Sukmawati.


"Kasus ini harus segera tuntas, apa lagi kami punya barang bukti berupa cctv, harus diusut tuntas, saya tidak mau pihak penyidik masuk angin, segera selesaikan kasus yang menimpa ibu sukma," terannya.

Penganiayaan yg dialami oleh ibu sukmawati  yg sudah dilaporkan sejak 2 bulan lalu belum menemui titik terang dan dinilai lambat, seolah penyidik di duga tebang pilih dalam menangani kasus.

"Kami menuntut agar penyidik yang menangani kasus agar segera di copot demi memenuhi rasa keadilan korban penganiayaan," tegas Sadam.

Sementara Ketua TRC meminta kasus ini segera dituntaskan.

"Kami menuntut agar kasus penganiayaan yang dialami ibu sukmawati sampai mengakibatkan keguguran kehamilan segera dituntaskan," ungkap  ketua TRC M.Rizal Emba.

Aksi berakhir saat perwakilan demonstran Nasrun Dg.Tarang beserta korlap dan perwakilan lainnya diizinkan masuk menemui kasat Reskrim polres Gowa untuk menuntut aspirasi demi tegaknya keadilan.

Saat menemui Massa aksi, Kasatreskrim Polres Gowa mengatakan secepatnya menindaklanjuti kasus tersebut.

Diketahu aksi ini dikawal ketat pihak kepolisian Polres Gowa.

Pardi

0 Komentar