Aliran Air PDAM Gowa Akan Stop Sementara


GOWA, Sulselpos.id - Melalui surat penyampaian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gowa, air PDAM Gowa akan di berhentikan sementara sehubungan dengan peningkatan kualitas air bersih akan dilakukan pencucian pengelolaan di IKK Borong loe.

Pemberhentian akan dilakukan di mulai pada hari Rabu 25 Agustus 2021 hingga Jumat 27 Agustus 2021.

Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI), A. Malik Abbas menyampaikan bahwa proses peningkatan kualitas air bersih cukup memakan waktu 

"Jadi kami sampaikan kepada pelanggan 
untuk mengantisipasi kebutuhan airnya pada saat pelaksanaan kegiatan tanggal 25 Agustus 2021 sampai dengan 26 Agustus 2021, karena itukan pekerjaan sangat berat sehingga membutuhkan waktu kemungkinan 1 × 24 jam kami upayakan selesai" tuturnya, (25/8/21) saat dihubungi melalui telpon. 

Lebih lanjutnya, A. Malik Abbas,  kepada masyarakat apa bila membutuhkan air secara mendesak bisa menghubungi nomor tertera pada surat yang di edarkan

"Kalau memang masyarakat mendesak, karena habis persediaannya selama pekerjaan bisa menghubungi kontak person kami yang tertera disitu" pungkasnya.

Daerah yang akan terdampak pemberhentian sementara PDAM Gowa di antaranya ; Seluruh Kecamatan Bontomarannu, Perumahan Citra Garden, Citraland, Modern Estate, Kompleks Aroepala dan Sekitaran Samata.

Diketahui surat penyampaian yang beredar telah keluar sejak tanggal 23 Agustus 2021.

Frengky

0 Komentar