Sudah Vaksin, Murniati Warga Benteng Adukan Keluhan, Ini Kata Dokter !


SELAYAR, Sulselpos.id - Murniati, seorang ibu rumah tangga yang beralamat di jalan Veteran mendatangi Puskesmas Benteng karena mengalami keluhan pusing dan perasaan tidak enak badan dan merasa nyeri pada ulu hati usai disuntik vaksin covid-19.

Gangguan pusing dan perasaan tidak enak badan serta nyeri pada ulu hati yang dirasakan Murniati setelah kemarin mendapatkan suntikan vaksin Sinovac dari tenaga kesehatan Puskesmas Benteng.

Saat ditanyai langsung oleh media Murniati, mengatakan mengalami pusing dan perasaan tidak enak badan serta nyeri pada ulu hati sesudah ia minum air kelapa di pasar tadi pagi.

Usai dilakukan pemeriksaan medis, Kepala Puskemas Benteng, dr. Frengky Wijaya mengatakan bahwa tidak ada korelasinya dengan keluhan yang dialami Murniati dengan suntikan vaksin yang diterimanya. 

"Iya, setelah diperiksa pasiennya ada peningkatan asam lambung dan tidak ada korelasinya dengan vaksin yang diterimanya," kata dr. Frengky Wijaya. Senin (5/7/21).

Lanjut dr. Frengky Wijaya menjelaskan bahwa pasien ini mengalami penyakit maag, itu yang menyebabkan pusing dan perasaan tidak enak badan serta perasaan nyeri pada ulu hati.

(Red)

0 Komentar