Spanyol Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Eropa Setelah Taklukkan Swiss Lewat Adu Penalti -->

Spanyol Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Eropa Setelah Taklukkan Swiss Lewat Adu Penalti

Sabtu, 03 Juli 2021, 08:15

SPANYOL, Sulselpos.id - Laga perempat final Piala Eropa mempertemukan Spanyol vs Swiss di Stadion Stadion Krestovsky, Sabtu (03/07/21).

Dimenit awal Spanyol Langsung mengambil kendali dengan menguasai permainan, alhasil lewat serangan yang tak pernah pudar, alhasil dimenit ke delapan membuat Swiss tertinggal lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh D Zakaria dimenit ke -8 skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Spanyol, meskipun serangan Yaang dikomandoi oleh S.Besqeuets terus menggempur Swiss namun sampai berakhirnya babak pertama keunggulan tidak berubah untuk Spanyol yang masih unggul 1-0.

Dibabak kedua, permainan tidak jauh berbeda, Spanyol lagi-lagi menguasai bola ini membuktikan statistik penguasaan bola 70 berbanding 30, namun itu tidak membuat Swiss patah semangat, berkat  gelandang serangnya yang sudah sangat berpengalaman berhasil menjebol pertahanan Spanyol dan mencetak gol dimenit  ke-68. Hasil ini membuat Spanyol dan Swiss imbang 1-1 dan bertahan hingga babak kedua berakhir.

Hasil ini memaksa  perpanjangan waktu 2x15 menit dan kedudukan masih imbang 1-1, di babak adu penalti Dewi Fortuna berpihak kepada Spanyol setelah menang 3-1.

(Red)

TerPopuler