Persyaratan Menjadi MPO, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Gelar Training Of Trainer (TOT) -->

Persyaratan Menjadi MPO, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Gelar Training Of Trainer (TOT)

Rabu, 07 Juli 2021, 16:58
SINJAI, Sulselpos.id---Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhamadiyah Sinjai sukses menggelar Training Of Trainer (TOT) yang bertempat di Sekretariat Himaprodi Ekos IAIM Sinjai, Jalan Bulu Lasiai BTN Tangka Mas. Rabu, (07/07/2021).

Kegiatan ini mengangkat tema "Investasi Diri untuk Organisasi yang Mandiri" di hadiri oleh segenap pengurus Himaprodi Ekos IAIM Sinjai. Kegiatan ini bertujuan sebagai syarat agar bisa menjadi Majelis Pertimbangan Organisasi  (MPO) diperiode selanjutnya.

Salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut, Usdar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bekal bagi calon pengurus yang akan menjabat di MPO sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ketua Umum Himaprodi Ekos IAIM Sinjai, Riswandi berharap kegiatan tersebut mampu membuat MPO di periode selanjutnya lebih baik lagi.

"Semoga dengan diadakannya TOT ini mampu menambah kapasitas calon MPO dan mampu mengawal Himaprodi Ekos di periode selanjutnya," harapnya

Diketahui, ada 2 pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan tersebut yaitu Usdar yang juga Mantan Ketua Himaprodi Ekos IAIM Sinjai dan Jusman, yang juga mantan Ketua MPO.


Laporan: Aan

TerPopuler