Kasat Samapta Polres Sinjai Bagi-bagi Masker


SINJAI, Sulselpos.id - Satuan Samapta Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat AKP La Ode Rahmat melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Sentral, jln. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (22/7/21).

Selain bagi-bagi masker, Kasat Samapta bersama anggotanya juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kasat Samapta Akp La Ode Rahmad,  mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker sekaligus memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan kami membagikan makser kepada warga pengunjung pasar dan pedagang yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah," jlas Kasat Samapta.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,  berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya kegiatan bagi-bagi masker dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari berkerumun serta menghindari mobilitas," pungkasnya.

Editor : Pardi

0 Komentar