Kapolres Sinjai Bagi-bagi Masker Kepada Warga


SINJAI, Sulselpos.id – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan pimpin anggotanya turun ke jalan melakukan pembagian masker bertempat di perempatan tugu Sinjai Bersatu jalan persatuan raya Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (10/7/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka 
mendukung program pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan Imbauan protokol kesehatan serta mengajak untuk vaksinasi.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan  cukup disayangkan karena masih banyak warga yang bandel tidak pakai masker.

"Kami turun langsung ke jalan membagikan masker sekaligus mengajak warga untuk ikut vaksinasi,” ujarnya.

Kapolrea Sinjai ini juga menjabarkan tujuan membagikan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan kami membagikan makser kepada pengguna jalan yang melintas yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah," jelasnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari berkerumun serta menghindari mobilitas," tutup Kapolres Sinjai.

(Par)

0 Komentar