DPP OPM Gelar Pendidikan Demonstran Angkatan III, Nabila Sasa Bicara Strategi Aksi -->

DPP OPM Gelar Pendidikan Demonstran Angkatan III, Nabila Sasa Bicara Strategi Aksi

Minggu, 04 Juli 2021, 07:43

MAKASSAR, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar Pendidikan Demonstran Angkatan III di Pondok Kordopa Angin Mamiring, Kota Makassar selama dua hari.

Kegiatan yang berlangsung dari 3-4 Juli 2021, mengusung tema "Membentuk cakrawala kader yang militan dan progresif menuju gerakan OPM yang revolusioner" dengan diikuti 22 peserta.


Nabila Sasa salah satu Mahasiswa Unhas membicarakan tentang kajian isu dan strategi.


"Untuk melakukan aksi unjuk rasa terlebih. Dahulu kita mengumpulkan data, kaji isunya, itu kenapa setiap aksi perlu adanya konsilidasi, didalam konsilidasi kita pertegas pernyataan sikap kita, membentuk jendral lapangan dan Koordinator Mimbar kemudian siasat-siasat apa yang mesti dibawah dan yang paling penting teman-teman aksi harus paham pernyataan sikap kita," tuturnya didepan peserta Pendidikan Demonstran Angkatan III. Minggu (04/07/21) Pukul 02:00 WITA.


Selain Nabila Sasa OPM juga menghadirkan Sri Jayati dari Kampus UNM yang bawakan Identitas dan Falsafah Mahasiswa dan Saddam Husein dari Sriwigading yang bawakan Manajemen Aksi.


(Red)

TerPopuler