Final Copa Amerika : Partai Panas Perang Bintang Tersaji, Neymar vs Messi -->

Final Copa Amerika : Partai Panas Perang Bintang Tersaji, Neymar vs Messi

Rabu, 07 Juli 2021, 14:12

BRAZIL, Sulselpos.id - Laga puncak Pergelaran Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Brazil vs Argentina yang akan berlangsung pada Minggu (11/07/21) pukul 08:00 WITA.

Laga ini mempertemukan kedua team dengan masing-masing memiliki lini serang yang sangat baik, jika di Argentina ada Lionel Messi tetapi Brazil juga mempunyai Neymar yang juga adalah pemain papan atas yang dimiliki club' PSG.

Sebelumnya Brazil lebih dulu memastikan lolos menuju final setelah mengalahkan Peru berkat gol satu-satunya Lucas Paqueta dimenit 35 yang memaksa Peru hanya bisa memperebutkan tiga besar.

Sedangkan laga yang berlangsung, Rabu (07/07/21) Argentina menang setengah mati meskipun unggul lebih awal dimenit ke-7 melalui Martinez namun dibabak kedua M.Diaz berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, hasil ini tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Dibabak perpanjangan waktu, hasil kembali imbang dan dilanjutkan adu penalti, nampaknya Dewi Fortuna berpihak kepada Argentina setelah menang 3-2 atas Colombia lewat drama adu pinalti.

Hasil ini membuat Colombia gagal menuju partai final dan akan memperebutkan juara tiga melawan Peru pada Sabtu (10/07/21)  pukul 08:00 WITA.


(Par)

TerPopuler