Rem Tiba- tiba Blong, Pengendara Motor Hantam Mobil Dinas -->

Rem Tiba- tiba Blong, Pengendara Motor Hantam Mobil Dinas

Kamis, 01 April 2021, 19:43



SINJAI, Sulselpos.id---
Kecelakaan terjadi di jalan alternatif manipi-kanreapia tepatnya di mantammasapi, Desa Bola Romang, Kacematan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Kamis (01/04/21).


Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut antara motor Yamaha MX- King DD 6864 QN dengan mobil Xenia Daihatsu DW 1179 D.


Diketahui pengendara motor dari arah Makassar menuju sinjai barat, sedangkan mobil dari arah sinjai barat menuju makassar.


Sanneng 55,  mengatakan, dia sendiri dari makassar dan hendak ke manipi dirumah mertuanya, dia mengatakan motor yang dia tumpangi tiba-tiba rem tidak berfungsi sehingga dia tidak bisa kuasai kendaraanya.


"Iye dari makassar tapi saya tinggal di rumah mertuaku di sini di perbatasan Gowa- manipi, tapi motor saya ya begitu mi dan memang remnya tidak terlalu berfungsi padahal baru saya perbaiki," ucapnya.


Sementara, mappiare pemilik mobil Xenia tersebut mengatakan kalau dia bersama beberapa penumpang hendak ke makassar karena kebetulan ada kegiatan pelatihan Iptek. 


"mobil saya, kebetulan kami mau ke makassar untuk menghadiri pelatihan  bidang iptek, tapi tiba- tiba pengendara motor mengambil jalan dan dia buang motornya, makanya kita hindari dan kena samping mobil depan dari motornya itu" tutup mapiare kades kepala desa bonto. 


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kendaraan bermotor mengalami rusak parah pada bagian depan, sedangkan mobil mengalami kerusakan pada bagian samping.


Imran


TerPopuler