Peringati Harkonas, ASR Konawe Berbagi Takjil



Sulawesi Tenggara, Sulselpos.id---Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) di bulan suci ramadhan, Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan berbagi takjil, di Desa Lainea, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa, (20/4/21)



Mengusung tema "Aku Sahabat Rakyat, Aku Sahabat Ramadhan", kegiatan ini berkolaborasi dengan tokoh pemuda Kecamatan Lainea.



Riki, salah satu tokoh pemuda mengatakan, kegiatan ini bertujuan semata-mata ingin berbagi berkah kepada masyarakat Kecamatan Lainea. 



"Semoga takjil yang diberikan sedikit banyak bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa dan momen bulan ramadhan ini adalah momen yang pas untuk berbagi, covid-19 pun tidak menjadi penghalang. Karna teman-teman relawan aktif menjaga protokol kesehatan” bebernya.



Sementara itu, Koordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan, Ardan Setyadi menambahkan bahwa, bentuk kepedulian dan berbagi berkah takjil dibulan suci ramadhan ini adalah perintah langsung dari dewan pembina ASR, Mayjen TNI Andi Sumangerukka S,E. M,M. 



Lanjut Ardan, kebiasaan untuk berbagi mesti ditularkan dan dimulai dari hal kecil kepada masyarakat agar kedepan setiap insan mampu melakukan kebaikan tanpa memandang siapapun.



Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil adalah masyarakat Kecamatan Lainea dan para pengendara yang melintas di Sekitar Pertigaan Masjid Kecamatan Lainea. Sekitar 70 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat, selain takjil masyarakat juga antusias untuk mendapatkan kalender ASR yang dibagikan.



Program ASR berbagi takjil ini akan dilakukan rutin setiap minggunya, di semua wilayah Kabupaten Konawe Selatan, tutup Kordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan.



Laporan: Aan


Editor: Anthy

0 Komentar