Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Desa Puncak Gelar Laga Persahabatan dengan Kodim FC (Football Club) -->

Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Desa Puncak Gelar Laga Persahabatan dengan Kodim FC (Football Club)

Kamis, 08 April 2021, 21:38


SINJAI, Sulselpos.id--- Laga persahabatan antara Karang Taruna Desa Puncak melawan Kodim FC (Football Club) sebagai ajang silaturahmi yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola , Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan. Kamis (08/04/21).


Wakil Sekretaris Karang Taruna Desa Puncak, Dedi setiawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 1424 Kabupaten Sinjai dan para tim Kodim FC.


“Hasil akhir bukan tujuan utama digelarnya uji coba ini, tetapi lebih kepada terjalinnya silaturahmi dan sinergitas membangkitkan kembali gairah sepak bola yang menurun akibat pandemi terkhusus di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.


Disisi lain, ia berharap semoga kedepannya akan banyak kegiatan olahraga yang diijinkan pelaksanaannya terutama sepak bola karena sinjai dikenal sebagai lumbung bibit sepak bola yang berkualitas.


Fadly abidin, salah satu pemain Karang Taruna Desa Puncak mengatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas permainan, kita perlu melakukan banyak latihan.


“Disamping itu, kita perlu banyak jam bertanding demi meningkatkan kepercayaan diri dan juga untuk mengevaluasi diri dan tim,” ungkpanya.


Sambung Fadly, menyampaikan bahwa meskipun hanya laga persahabatan tapi ini sangat berarti buat Timnya. Dan Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim Kodim FC.


Turut hadir pada kegiatan ini adalah warga setempat di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.


Anthy

TerPopuler